Plants vs Zombies

Size: 50 Mb

Ayo lawan para zombie dengan tanaman kita!!, Anda sudah tahu game Plants vs Zombies ini? jika belum yah saya akan berikan sedikit deskripsi dari game ini.

Plants vs Zombies.. yaitu sebuah game yang konsentrasi pada memusnahkan para zombie yang berusah menyerang Anda, yah.. walaupun di gambarnya lucu dan imut-imut , tapi tetap aja lama-kelamaan serem dengan suara-suara dan kemampuan mereka yang makin lama makin menakutkan lagi ganas!! , supaya mereka nggak masuk ke dalam rumah Anda dan makan otak Anda, dengan cara menanam tanaman yang punya kemampuan macam-macam untuk memusnahkan para zombie.

Dengan bertambahnya stage/level, bertambah juga jumlah zombie yang akan masuk ke rumah, dan kemampuan mereka makin seram dan ganas!! . misalnya di level awal mereka bisa dimusnahkan dengan beberapa kali tembakan, ketika level mulai meningkat, mereka malah punya tameng dari helem kaleng, sampai tangga dan per, yang bisa melompati tanaman-tanaman yang tugasnya memusnahkan para zombie tersebut.

Disitulah tantangan dan keasikannya :imantap. saat mereka bertambah banyak, kita makin panik, harus menempatkan tanaman yang tepat di saat yang tepat, harus menempatkan yang mana di mana, untuk mem-blok arus para zombie yang makin banyak, dengan bertambah tingginya level, tanaman yang kita punya juga makin banyak dan makin hebat. tapi tanaman yang hebat itu jadi sia-sia kalau kita salah strategi atau kelamaan mikir.

Di luar dari itu semua, games ini asik dan cocok untuk mengisi waktu luang, eh lama-lama kok nggak kerasa udah main 2 jam atau 3 jam . badan tiba-tiba udah pegel dan mata udah capek.

Screenshot:





Download Game:
Server Mediafire

Server Megaupload

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »