Adolf Hitler Ternyata Seorang Vegetarian!

Adolf Hitler Ternyata Seorang Vegetarian!
Setelah beberapa puluh tahun berdiam diri, Margot Woelk (95), seorang anggota yang bertugas sebagai penguji makanan yang dikonsumsi oleh Adolf Hitler, salah satu yang masih hidup dari sekian banyak anggota hingga zaman sekarang ini, Ia mengungkapkan bahwa Adolf Hitler sebenarnya adalah seorang Vegetarian atau orang yang suka memakan sayur-sayuran.

Dalam sebuah percakapan dengan pihak The Times, Woelk menjelaskan bahwa kegiatan yang paling rutinn ia dan rekanya lakukan adalah mencicipi makanan yang akan diberikan kepada pimpinan Nazi itu apakah mengandung zat yang berbahaya atau tidak, kegiatan ini biasa dilakukan antara jam 11-12 sebelum diantar ke markas Nazi yang dikenal dengan sebutan Lair Wolf.

"Dia (Hitler) adalah seorang Vegetarian, semua makanan yang segar dan lezat, dari paprika, asparagus, dan kacang polong dihidangkan dengan nasi maupun salad. Menu itu semua diatur dalam satu piring. Seingat saya tidak ada makanan yang mengandung protein seperti ikan dan daging, tutur Woelk.

Meski Woelk dan rekan-rekanya takut kalau makanan buat hitler beracun, tetapi mereka terpaksa untuk mencicipinya sebelum dikonsumsi oleh pimpinan Jerman tersebut. Mereka tidak punya pilihan lagi, karena mereka akan dipecat atau dihukum jika tidak mau melakukan hal tersebut.

Namun banyak juga pihak yang mengatakan bahwa sebenarnya Hitler bukanlah seorang penyuka sayur-sayuran (Vegetarian), karena ia diduga menyukai makanan sosis yang terbuat dari daging.

Bagi anda yang ingin membuktikan sendiri bahwa Adolf Hitler seorang pimpinan negara adikuasa pada zaman tersebut, anda bisa membacanya pada buku tulisan aktivis vegetarian Rynn Berry, dengan judul "Hitler, Neither Vegetarian Not Animal Lover".

via ghiboo, huffingtonpost, msn

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »