Harga Galaxy GX 138 Ponsel Musik Dengan Tiga Speaker

Galaxy Mobile GX-138 sebuah ponsel lokal yang baru saja diluncurkan, hp yang memiliki desain candybar klasik ini sepertinya lebih mengutamakan pada hiburan musiknya. Galaxy GX-138 sepertinya akan menyaingi produk ponsel lokal lainnya, dengan harga yang sangat murah dan fasilitas hiburan akan menjadi andalan ponsel besutan galaxy mobile ini.

Dengan desain yang sederhana, tidak dilengkapi keypad QWERTY ditujukan kepada pecinta musik, dibekali dengan panel kontrol multimedia yang telah disematkan pada bagian atas D-pad. Dengan panel ini, penggunanya dapat dengan mudah mengaktifkan dan mengkontrol player audio (music player), tidak hanya itu saja, namun pengguna ponsel Galaxy GX-138 dapat dengan mudah menggantikan musik yang diinginkan.

Pada gambar ponsel Galaxy GX-138 diatas kita dapat melihat tiga buah speaker yang telah di sediakan untuk fitur musiknya, speaker utama terletak pada bagian atas, dan kedua speaker lainnya terdapat pada bagian bawah dengan bentuk headset.

fitur lain yang dimiliki Galaxy GX 138 antara lain, mendukung Dual On GSM, network GPRS class 12 untuk keperluan internet dan layanan social networking. Galaxy GX138 juga dibekali kamera sebesar 1.3 MP, dan audio/video player dan radio FM yang didukung slot memori ekspansi berjenis microSD.

Galaxy Mobile melengkapi GX 138 dengan Bluetooth untuk kebutuhan mengirim data di sertakan dengan port kabel data miniUSB yang dapat disamsung ke PC. Walaupun dengan Harga Galaxy GX 138 Rp 299.000, ponsel ini memiliki spesifikasi dan fitur lumayan untuk sekelasnya.

Spesifikasi dan Fitur Galaxy GX 138:
- Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & DUal On
- Layar: 2.2 inci, TFT Color, QCIF (176×220 piksel); Transfer
- data: GPRS class 12
- Kamera: 1.3 MP, video recorder
- Memori eksternal: microSD;
- Messaging: SMS, MMS;
- Konektivitas: Bluetooth 2.0 with A2DP, kabel data miniUSB
- Browser: WAP 2.0
- Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4/AVI player, radio FM, 3 Big speaker, Java, Social networking (Facebook), Chatting applications (Yahoo Messenger), Calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai: Lithium ion 850 mAh (BL-6F)
- Color: Brown, Black, Red

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »