Alpha Protocol


Dalam dunia spionase, tidak ada yang ketika tampaknya dalam permainan role-playing blockbuster Obsidian Entertainment (RPG) thriller Alpha Protocol. Asumsikan peran Michael Thorton, seorang agen pemerintah yang sangat terampil terlatih untuk menghilangkan ancaman terhadap keamanan nasional. Ketika misi berjalan mengerikan salah, Thorton adalah satu-satunya dengan informasi, keterampilan, dan keberanian untuk menghentikan suatu bencana internasional yang akan datang. Untuk melakukannya, ia akan menggunakan instruksi pemerintah sangat bahwa musuh berusaha untuk digunakan melawan dia-Alpha Protokol. Terletak di hari modern, Alpha Protocol memberikan Anda kendali penuh tidak hanya dari tindakan Thorton, tetapi juga dari kepribadiannya dan sikap, yang semuanya akan menentukan masa depan dunia seperti yang kita tahu. Blending tempur modern yang serba cepat, kemajuan karakter yang signifikan, dan fitur RPG inovatif, Alpha Protokol membawa perspektif baru yang segar untuk genre.

Loyalitas membawa harga dan tidak ada yang tahu ini lebih dari agen Michael Thorton. Seorang agen muda berbakat diusir oleh pemerintahnya, Thorton adalah satu-satunya dengan informasi yang dibutuhkan untuk menghentikan suatu bencana internasional yang akan datang. Untuk melakukannya berarti ia harus menjauhkan diri dari orang-orang yang sangat ia bersumpah untuk melindungi. Sebagai pemain menentukan bagaimana untuk mencapai tujuan yang berbeda, keputusan dibuat dan tindakan yang diambil dalam misi masing-masing akhirnya akan mengubah jenis agen rahasia Michael Thorton akan menjadi. Setiap pilihan pemain membuat Michael Thorton akan membawa konsekuensi untuk masa depan dan nasib dunia.


Fitur:

  • RPG redefinisi - sistem Classless memberikan pemain kemampuan untuk cetakan Thorton ke agen rahasia mereka ingin dia menjadi dengan mematikan teknik pertempuran jarak dekat, keterampilan penembak jitu, proficiency dengan gadget dan banyak lagi
  • The Spy Internasional - Pemain perjalanan keliling dunia untuk internasional lokasi rumah aman untuk memperoleh informasi, tujuan misi dan melakukan pertemuan dengan daftar kontak yang berkembang
  • Dialog Stance System - Dengan sistem inovatif dialog real-time, karakter di Alpha Protokol bereaksi terhadap setiap Thorton dan setiap kata
  • Persona Agen Anda: Jenis mata-mata yang akan Anda? Terus mengembangkan persona mata-mata Anda dengan teknik close-tempur canggih, keahlian menembak mematikan, kemampuan untuk menggunakan cerdik dan banyak lagi.
  • Beberapa jalan untuk memilih dari: Dengan tidak ada keputusan yang benar atau salah, terus menerus mengubah alur cerita berdasarkan pilihan yang Anda buat. Apakah Anda akan membiarkan teroris melarikan diri untuk mengikuti petunjuk, atau menghilangkan target terhadap misi agenda? Menuntut keputusan yang menantang dan banyak.
  • Pilihan memiliki konsekuensi: Berinteraksi dengan sekutu dan musuh dalam berbagai cara untuk secara dinamis mengubah storyline dan membuka misi baru, senjata, dan aliansi. Percakapan dan interaksi berada di bawah kendala waktu yang memaksa anda untuk berpikir cepat, bertindak segera, dan kemudian mempersiapkan diri untuk hasilnya.
Minimum System Requirements:
  • Operating System: Window XP (Service Pack 2)
  • Processor 2.66GHz (Intel Pentium) or Athlon XP 2400+(AMD)
  • Memory: 2 GB RAM
  • Hard Drive: 12 GB available hard drive space
  • Video Card (graphics): DirectX 9.1, Pixel Shader 3.0 and 256 MB (i.e. GeForce 7900 or ATI 1800)
  • Sound: DirectX 9.1 compatible
  • Keyboard, Mouse

Screenshots




Download

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »