Age of Empires 3 + Patch Asian Dynasties


Sudah lama saya ngak update postingan blog baik game, software, atau artikel lainnya dikarenakan saya sedang sibuk mengikuti UTS (Ujian Tengah Semester) di kuliahan saya makanya saya berusaha menyempatkan waktu buat nge-posting biar blog saya terupdate masa blog gak keurus sih

Udah jangan banyak ngomong , langsung aja kita beralih ke postingan.. Kali ini saya ingin mempostingkan game, emang sih ni game udah lama, tapi biar game lama permintaannya banyak loh :0 Makanya saya nge-postingin ini game.

Age of Empires III (aoe III) adalah real-time strategi (RTS) game yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation Ensemble Studios dan dipublikasikan oleh Microsoft Game Studios. Versi Mac porting lebih dan dikembangkan oleh Games Destineer's MacSoft dan diterbitkan oleh Destineer dan MacSoft Games. Versi PC dirilis pada 18 Oktober 2005 di Amerika Utara dan November 4, 2005 di Eropa, sementara versi Mac ini dirilis pada 21 November 2006 di Amerika Utara dan 29 September 2006 di Eropa. Ini adalah permainan ketiga dari seri Age of Empires dan sekuel Age of Empires II: The Age of Kings. Permainan menggambarkan kolonisasi Eropa di Amerika, antara sekitar 1492 dan 1850 AD (diperluas dalam Age of Empires III: The WarChiefs ke 1876). Ada delapan peradaban Eropa untuk bermain dalam permainan.

Age of Empires III telah membuat beberapa inovasi dalam seri, khususnya dengan penambahan dari "Home Kota", yang menggabungkan strategi real-time dan fitur role-playing game. Dua paket ekspansi telah dirilis: yang pertama, Age of Empires III: The WarChiefs, dirilis pada 17 Oktober 2006, dan memperkenalkan tiga peradaban asli Amerika, yang kedua, Age of Empires III: The Asian Dynasties, dirilis pada tanggal 23 Oktober , 2007, dan termasuk tiga peradaban Asia.

Age of Empires III telah terjual lebih dari 2 juta kopi pada Mei 2008. Serta pencapaian review menguntungkan, itu telah menerima penghargaan, termasuk "game RTS terbaik tahun 2005" Gamespy, dan adalah salah satu game terlaris tahun 2005 Pada tahun 2007., Age of Empires III adalah ketujuh terlaris permainan komputer, dengan lebih dari 313.000 kopi terjual tahun itu.

System requirements MINIMUM
  • Windows XP or later
  • 1.4 GHz Intel or AMD processor
  • 256 MB RAM
  • 2 GB hard disk space
  • 64 MB graphics card capable of Hardware T&L
  • Sound card with speakers or headphones
  • Internet access for online play
  • Input - Keyboard & mouse

Screenshoot




Download Age of Empires 3
Password Mediafire : http://www.ourpcgame.net

Patch Asian Dynasties
Password Mediafire : http://www.ourpcgame.net

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »