Penumbra Overture Episode 1


Penumbra: Overture adalah yang pertama dalam serangkaian permainan episodik yang dikembangkan oleh Swedia pengembang Friksional Games. Ini pada awalnya dimaksudkan sebagai episode pertama dari trilogi. Dengan pengumuman episode kedua, penumbra:. Black Wabah, dinyatakan bahwa pertandingan kedua akan menjadi bab terakhir [3] Namun, ekspansi telah dirilis sejak itu: Penumbra: Requiem, memberikan serangkaian bab ketiga, meskipun tidak melanjutkan cerita dengan cara apapun

Terletak di tahun 2000, Penumbra: Overture berikut cerita Philip, seorang ahli fisika tiga puluh tahun yang ibunya baru saja meninggal. Setelah menerima surat misterius dari ayahnya yang seharusnya mati, Philip mengikuti serangkaian petunjuk yang mengarah padanya ke lokasi misterius di Greenland utara tidak berpenghuni [10] Pasukan dingin yang keras dia untuk berlindung di sebuah tambang ditinggalkan.. Sayangnya, pintu masuk tambang runtuh saat ia masuk, dan ia dipaksa untuk bergerak lebih dalam. Dalam tambang, Philip menemukan ekstrak buku harian yang ditulis oleh seorang ilmuwan dari beberapa macam, yang sendirian dan secara bertahap terpaksa untuk makan laba-laba gua tinggal sebagai sumber makanan alternatif sebagai pemasok nya berkurang.

Orang tidak dikenal juga menjelaskan menemukan racun psikoaktif dalam laba-laba dan menyimpulkan bahwa, setelah delapan bulan memakan mereka di tambang, itu mulai berpengaruh terhadap dia, secara fisik. Philip juga mulai menerima pesan radio dari Tom "Merah" Redwood, seorang pria didorong gila dengan demam kabin. Merah menjanjikan bahwa jika ia ditemukan, ia akan memberikan jawaban Philip. Permainan berikut Philip saat ia turun lebih ke tambang untuk mencari Merah sementara mengungkap rahasia penduduk tambang sebelumnya dan saat ini.

Philip cepat menemukan bahwa tambang dihuni oleh ekosistem hewan normal besar dan bermusuhan: anjing, laba-laba raksasa, dan cacing tanah raksasa antara lain. pos-pos terbengkalai dan kertas berbagai tersebar ditemukan di seluruh tambang tersebut menunjukkan bahwa masyarakat rahasia sedang mempelajari beberapa fenomena yang tidak biasa di dalam tambang.

Mengikuti petunjuk dan memecahkan berbagai teka-teki, Philip akhirnya datang ke daerah jauh di dalam tambang di mana Merah menunggunya. Red menunggu di dalam sebuah insinerator di mana ia memohon Philip untuk membunuhnya. Dengan tidak adanya pilihan lain, Philip mengaktifkan insinerator dan antara Merah tetap, ia menemukan barang-barang yang ia butuhkan untuk maju ke daerah baru tambang yang diidentifikasi sebagai "Shelter". Setelah masuk, pemberitahuan Philip apa yang tampaknya menjadi manusia mengawasinya. Philip pendekatan gambar, tetapi pencahayaan tiba-tiba padam dan Philip mengetuk pintu keluar dan diseret pergi.

Minimum System Requirements

  • OS: Windows 2000/XP/Vista
  • Processor: 1GHz CPU
  • Memory: 256MB RAM
  • Disc Space: 300MB Free Hard-drive space
  • Video Card: ATI Radeon 8500/NVIDIA GeForce 3 (GeForce4MX not supported)

Screenshot



Download

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »