Fishdom: Seasons Under the Sea


Playrix Entertainment telah merilis angsuran Fishdom sim match-3/aquarium nya waralaba. Ditagih sebagai edisi liburan akhir Fishdom, Seasons Under the Sea menawarkan tiga akuarium bertema musiman (Halloween, Natal dan Thanksgiving) untuk menghiasi.

"Kami berharap bahwa Fishdom: Seasons Under the Sea akan membantu pemain untuk masuk ke dalam semangat liburan dan menikmati kombinasi dari semua tangki bertema dalam satu pertandingan," kata Igor Bukhman, Playrix Presiden, Produk. "Ini bisa menjadi ide hari libur besar hadiah, terutama bagi mereka yang tidak pernah mencoba salah satu Fishdoms bertema sebelumnya."

Sebelum Seasons Under the Sea, Playrix telah merilis game bertema liburan-Fishdom terpisah: Fishdom: Spooky Splash (Halloween), Fishdom: Frosty Splash (Natal), dan Fishdom: Panen Splash (Thanksgiving). Seasons Under the Sea menandai pemain pertama kali bisa mendapatkan semua tiga tema liburan dalam satu pertandingan. Jika Anda sudah memiliki tiga pertandingan Splash, bagaimanapun, Anda tidak akan melihat konten baru.

Seasons Under the Sea tersedia secara eksklusif di Playrix.com untuk sekarang, dan akan diluncurkan pada portal lain permainan utama dimulai pada bulan Oktober. Untuk pemain yang lebih memilih untuk membeli dari portal lain (seperti Big Fish Games) dan tidak Playrix, Seasons Under the Sea akan menjadi yang pertama kalinya bahwa tank Thanksgiving-bertema tersedia di mana pun selain Playrix.com, sejak Fishdom: Panen Splash adalah dijual di sana secara eksklusif.

Screenshot
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »