Biodata, Foto, dan Profil Ameri Ichinose

Farhan Share, Biodata, Foto, dan Profil Ameri Ichinose - Sobat farhan siapa yang tak kenal dengan sosok wanita yang satu ini, Ameri Ichinose wanita cantik asal Jepang yang hangat dan banyak sekali di perbincangkan di social media twitter dan facebook. Begitupun pengaruhnya dengan mesin pencari, nama Ameri Ichinose pun melejit di hasil pencarian search engine-search engine besar dunia seperti Yahoo, Google, dan Bing. Seperti yang kita ketahui dari banyak media massa, ternyata dia adalah pacar baru dari  bintang Manchester United Shinji Kagawa, menjadikan minat dan antusiasme masyarakat semakin meledak ingin lebih jauh mengetahui tentang sosok dan pribadi yang menjadi pemikat hati  Shinji Kagawa  ini.


Foto Ameri Ichinose :


Biodata Ameri Ichinose :
Nama Asli : Kurisu Erika Misora Ayaka
Nama Tenar : Ameri Ichinose
Tempat Tanggal Lahir : Kanagawa, Jepang, 16 September 1987
Umur : 26 Tahun



Biodata dan Sosok Ameri Ichinose : 
Ameri Ichinose adalah aktor film dewasa asal jepang yang memulai debutnya di film dewasa sejak tahun 2006. Sudah banyak film yang dibintanginya. Ameri Ichinose sendiri sering bergonta - ganti nama dan julukan dalam setiap membintangi film biru tersebut. 



What's Hot? Ameri Ichinose :
Kabarnya sobat farhan nama Ameri Ichinose semakin dikenal luas oleh masyarakat bukan karena pekerjaaanya sebagai pemain film biru, melainkan karena kabar hangat kedekatanya dengan seorang mantan pemain Borussia Dortmund, yakni  Shinji Kagawa yang sekarang menjadi gelandang serang Manchester United.

Source : Kucoba.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »