Foto Ciuman Artis, Sensasi Narsis Sensual Selebritis

Tak sedikit beredar foto ciuman artis di internet. Entah itu foto yang sengaja mereka bocorkan, diunggah oleh pihak tak bertanggung jawab, diambil oleh publik, atau dijepret oleh wartawan. Beredarnya foto ciuman mereka, membuat publik penasaran. Sejatinya, apakah tujuan foto-foto ciuman artis tersebut? Jika memang diunggah oleh orang tak bertanggung jawab di internet, itu biasa. Namun bagaimana jika foto ciuman ini sengaja mereka bocorkan?

Apabila sang artis sengaja membocorkannya, hanya ada dua kesimpulan. Pertama, ia mencari sensasi. Mungkin saja dirinya tak lagi sepopuler dulu, tak lagi menjadi primadona, atau artis pendatang baru. Kedua, ia memiliki kelaianan atau narsis. Jika kita ketik "foto ciuman" di mesin penelusuran Google, maka akan tertampil kumpulan foto-foto ciuman dari berbagai selebritis tanah air.

Dari foto-foto tersebut, terlihat dengan jelas jika alat untuk mengambil foto bukanlah sebuah kamera profesional yang umumnya dipakai wartawan, namun dari kamera ponsel. Artinya, sang artis ketika sedang berciuman, ia mengambil fotonya sendiri dengan ponselnya. Meski ia tak berniat untuk menyebarkannya, tetapi perilakunya ini sudah menandakan jika ia adalah seorang yang narsis. Mengabadikan foto ciuman dengan sang kekasih dan bahkan foto-foto lain yang lebih hot.

Celakanya, foto-foto tersebut akhirnya bocor di internet. Entah apa penyebab dan bagaimana foto tersebut bisa bocor, publik telah menikmatinya. Dan mereka telah mengetahui sisi negatif idolanya. Imbasnya? Bisa saja mereka tak lagi dipuja gara-gara foto ciuman.

Foto Ciuman Menurut Google Insights
Menurut Google Insights, pencarian topik foto ciuman di internet terus mengalami kenaikan sejak tahun 2008 hingga tahun 2012. Puncaknya pada bulan Mei 2011, yang berada di angka 100. Sementara titik terendah terjadi pada Januari 2008 yang berada di angka 1.

Google Insights memberikan angka 0 hingga 100 untuk intensitas pencarian kata kunci di mesin penelusurannya. Namun Google Insights tidak memberikan keterangan lebih lanjut apa arti angka-angka tersebut. Yang pasti angka-angka ini sesuai dengan perhitingan dan rumus mereka atau algoritma.

Ternyata ada dua negara yang kerap mencari kata kunci "foto ciuman" di Google. Negara tersebut adalah Indonesia dan Amerika Serikat. Khusus untuk Indonesia, Google Insights mencatat ada 10 kota di tanah air yang intens dengan pencarian foto ciuman. Kota-kota pencari foto ciuman tersebut adalah Makassar (Sulawesi Selatan), Bandung (Jawa Barat), Jakarta (DKI Jakarta), Semarang (Jawa Tengah), Samarinda (Kalimantan Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Yogyakarta (DIY), Surabaya (Jawa Timur), Medan (Sumatera Utara), dan Denpasar (Bali).

Untuk wilayah Amerika Serikat sendiri, Google Insights hanya mencatat satu kota yang intens mencari kata kunci "foto ciuman". Kota tersebut adalah San Franscisco (California). Dari Kota San Franscisco, ada dua daerah yang kerap mencari topik foto ciuman, yakni San Jose dan Santa Clara.

Foto ciuman sendiri ternyata memiliki korelasi dan pengaruh terhadap topik penelusuran terkait. Kata kunci tersebut antara lain ciuman hot, foto hot, foto ciuman hot, foto artis, foto norman ciuman, foto artis ciuman, video ciuman, briptu norman, foto briptu norman, dan briptu norman ciuman.

Foto Ciuman untuk Penggemar
Tidak semua publik figur memiliki sifat narsis sensual terkait dengan foto ciuman. Salah satu contohnya adalah artis Hollywood ini, Kim Kardashian. Ia pernah mengunggah foto ciuman dirinya di akun Twitter priibadinya. Namun, foto ciuman tersebut bukanlah foto ciuman sensual, melainkan sebuah foto ciuman untuk penggemar.


Secara khusus Kim Kardashian mengucapkan terima kasih atas dukungan fans di akun Twitter-nya. Dengan mimik wajah layaknya orang yang hendak mencium, ia kemudian memotret foto ciuman ala dirinya dan mengunggahnya di Twitter.

Namun sayangnya, Kim Kardashian kelewatan. Entah ia sengaja atau keterusan, setelah mengunggah foto ciuman pada penggemar, ia kemudian mengunggah foto-foto lain yang cenderung nakal. Misalnya saja ia berpose di tempat tidur sambil menjulurkan lidah. Geliat Kim Kardashian yang seperti ini memang bukan menjadi rahasia umum. Ia terkenal vulgar dan seksi di media. Bahkan keluarga Kim atau yang kerap disebut Kardashian Klan, terkenal suka berpose panas di depan kamera, lebih daripada sekadar foto ciuman.

Foto Ciuman Luapan Kebahagiaan
Ada lagi kasus foto ciuman yang aneh, lucu, sekaligus menggelikan. Ini terjadi di Inggris tepatnya di Kota London. Saat kesebelasan Chelsea menghadapi Napoli di stadion Stamford Bridge yang akhirnya dimenangkan oleh The Blues dengan skor 4 - 1.

Chelsea waktu itu baru saja memecat pelatihnya, Andre Vilas Boas. Dan sang asisten Roberto Di Mateo ditunjuk untuk mengantikan posisinya kala itu. Sang pelatih baru ini tak sedikit yang meragukan kemampuannya. Pertama, ini adalah pertandingan perdananya. Kedua, pertandingan ini sangat krusial. Jika Chelsea kalah, maka langsung terdepak di Eropa.

Ternyata prediksi pengamat dan penggemar sepak bola di seluruh dunia salah. Roberto Di Matteo mampu memimpin Chelsea untuk menyikat Napoli. Bahkan kemenangan ini sangat dramastis sebab harus dilalui hingga perpanjangan waktu. Luapan kebahagiaan dan kegembiraan Roberto Di Matteo tak terbendung. Ia berlari dan langsung mendekap serta mencium penyerang andalanya, Didier Drogba.

Adegan ciuman mereka berdua tertangkap kamera dan tersebar di internet. Foto ciuman ini sempat heboh meski hanya menjadi sensasi sesaat. Sebab bukan kali pertama pemain sepak bola ciuman. Foto ciuman Diego Maradona pun pernah ada. Foto Ciuman dari Media Sosial

Foto ciuman tak hanya bersumber dari internet (Google). Terkadang tidak sedikit foto ciuman yang tersebar dari media sosial. Sebut saja Twitter atau Facebook. Ada artis yang sengaja menyebarkannya atau ada pula orang yang tak bertanggung jawab menyebarkan foto-foto ciuman tersebut. Coba kita lihat kasus yang pernah menimpa Irfhan Bachdim. Beberapa waktu yang lalu ia menjadi korban sensasi foto ciuman dirinya yang tersebar di Twitter. Bahkan namanya sempat menjadi trending topic kala itu gara-gara foto ciuman.

Akibat dari foto ciuman ini, banyak fans Irfan Bachdim yang jengkel. Mereka kesal, marah, dan ditumpahkan di linimasa. Kala itu Irfan bachdim belum menikah dengan Jennifer Kurniawan. Kala itu fans fanatik pemain naturalisasi bahkan belum menyangka jika Irfan Bachdim telah memiliki pasangan. Wajar saja jika mereka kecewa.

Satu lagi foto ciuman artis yang tersebar melalui Twitter. Yasmine Wildblood, pernah menjadi korban orang tak bertanggung jawab di linimasa. Dengan dalih melindungi Baim Wong, seorang fans, mengunggah foto-foto nakal Yasmine Wildblood. Termasuk foto ciuman.

Kala itu, Yasmine Wildblood tengah dekat dengan Baim Wong. Dua pemain seni peran sinetron ini kerap kali dipasangkan di berbagai sinetron stripping yang ditayangkan di RCTI. Cinta pun tumbuh meski diawali dari lokasi syuting.

Salah satu fans Baim Wong, tidak terima jika idolanya dekat dengan Yamine Wildblood. Ia menilai, wanita tersebut tak pantas dan tak baik buat Baim Wong. Untuk membuktikannya, fans ini kemudian mengunggah foto-foto nakal Yasmine Wildblood termasuk foto ciuman. Dan foto-foto ciuman ini disematkan di dua akun Twitter, Baim Wong dan Yasmine Wildblood. Foto Ciuman Pencari Sensasi

Foto ciuman yang satu ini aneh. Mengapa aneh? Pertama, foto ini disebarkan langsung oleh si pemilik foto. Kedua, foto ciuman ini tak biasa. Sebab dua perempuan atau sesama jenis saling berciuman. Artis Hot Nikita Mirzani memang terkenal nakal dan berani untuk pose-pose panas. Bahkan ada Pose telanjang Nikita Mirzani di sebuah majalah. Tapi untuk foto ciuman sesama jenis ini, diunggahnya secara pribadi di internet. Publik pun sontak berkomentar.


Apa motif Nikita Mirzani mengunggah foto-foto ciuman tersebut? Apakah ia penyuka sesama jenis? Apakah ia tak lagi menyukai laki-laki, atau hanya mencari sensasi? Jawaban terakhir adalah pilihan mayoritas masyarakat. Nikita Mirzani adalah artis pendatang baru di tanah air. Namanya tak terlalu moncer. Mungkin ia memilih jalan singkat menuju ketenaran. Salah satunya dengan menyebarkan pose narsis sensual dirinya melalui foto ciuman.
sumber: anneahira.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »