Spesifikasi Harga Nexian Fresh G331 Murah

Nexian Fresh G331 hadir dengan layar berukuran 1.8 inci dilengkapi layanan keyboard full QWERTY. Dari segi multimedia Nexian Fresh G331 sudah dilengkapi dengan kamera berkekuatan VGA, radio FM, musik atau video player. Untuk mendukung layanan-layanan tersebut, ponsel ini juga didukung dengan tersedianya slot microSD agar pengguna dapat menyimpan lebih banyak data baik foto, lagu, maupun video.

Nexian Fresh G331 tersedia dalam 10 pilihan warna, jadi anda akan memiliki banyak pilihan warna yang bisa menyesuaian dengan warna kesukaannya.

Nexian Fresh G331 mengandalkan kanal GPRS untuk koneksi internet. Shortcut jejaring social seperti facebook, twitter juga sudah disematkan dalam produk nexian yang satu ini. Untuk transfer data antar ponseil, nexian telah menanamkan Bluetooth dalam produknya yang satu ini.

Paket pembelian Nexian Fresh G331 dibundling bersama Telkomsel yang akan memberikan gratis 2 kartu perdana baru (simPATI dan Kartu AS), serta bonus 1 bulan gratis untuk Nexian Messenger (syarat dan ketentuan berlaku).

Harga Nexian Fresh G331 Rp: 249.000,-

Spesifikasi Nexian Fresh G331:
SIM Cards Dual GSM
Frequency 900/1800MHz
Connectivity GPRS
LCD 1.8″ Color LCD
Camera VGA
Bluetooth Yes
Torch Yes
FM Radio Yes
Video Player Yes
Audio Player Yes
Trackpad/Nav Key/Trackball Navigation Key
External Memory Yes (Optional)
Handsfree Yes (included)
Language English-Indonesian
Warranty 12-month

APPLICATION:
Nexian Messenger Yes
Nexian Zone Yes
Facebook Yes (launcher)
Twitter Yes (launcher)
WAP Browser Yes.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »