Lumix Phone P-05C Dengan Kamera 13 Megapixel

Lumix Phone P-05C adalah Produk terbaru dari panasonic, Sebuah kamera ponsel pertama didunia dengan Handset 13 megapiksel yang memiliki fitur optical image stabilization. lumix phone P-05C dengan bangga membawa “brand” MEGA OIS di sebelah kanan lensa.

Lensa 27mm wide angle disertakan pada Lumix Phone P-05C, memungkinkan Anda untuk mengambil gambar lebih besar lewat ponsel kamera ini. Penggemar video juga akan menghargai fitur rekaman video 1080p pada ponsel Panasonic terbaru ini.

Lumix Phone P-05C Tersedia dalam 3 varian warna yaitu, putih, hitam dan magenta, Lumix P-05C akan dipasarkan oleh operator jaringan NTT DoCoMo Jepang kemarin. belum ada informasi yang akurat mengenai versi lumix phone p-05C ini.

Lumix Phone P-05C dilengkapi layar 3,3 ” LCD dengan resolusi belum dikonfirmasi. Fitur fotografi lain dari  Lumix Phone P-05C di ikut sertakan dari  digicam Panasonic  termasuk modus iAuto untuk pengenalan scene otomatis dengan 11 preset dan burst mode, yang dapat menangkap 8 frame berturut-turut dan memungkinkan Anda memilih salah satu dari produk ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »