Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan amanSobat farhan sesuai dengan tema dan judul artikel, pada kesempatan kali ini  Farhan Share akan membahas tentang salah satu situs yang menyediakan belanja online dengan menawarkan berbagai keuntungan dan keunggulan bagi para konsumen, tentunya dengan harga yang termurah baik pembelian secara grosir maupun eceran. Memasuki era teknologi yang semakin mengglobal ini, Laku.com sangat memahami sekali keinginan masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan cara berbelanja yang murah dan aman,  yakni Laku.com memberikan kemudahan dalam ber-transaksi dan berkomunikasi kepada para konsumenya, mulai dari SMS, menelpon kepada call center Laku.com secara langsung, dan juga di dukung oleh para teknisi dan tenaga professional untuk siap melayani segala kendala dan pertanyaan konsumen dengan ramah dan efektif melalui Yahoo Messenger.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com adalah situs yang paling mengerti sekali tentang kebutuhan trend pakaian seperti baju, jam tangan trendy, kalung, gelang, aksesoris elegan, sampai dengan sepatu-sepatu yang sporty  bagi seluruh masyarakat di Indonesia, karena itu Laku.com menydiakan toko baju online yang mempunyai beragam pilihan model dan jenis fashion yang paling diminati oleh berbagai macam kalangan masyarakat di Indonesia mulai dari anak muda, sampai pengusaha bisnis. Jadi tunggu apalagi  segera belanja baju online di Laku.com, situs  berbelanja online yang termurah, baik secara eceran maupun grosir, dan paling mengerti dan memahami segala kebutuhan dan keinginan konsumenya.


Seluruh Crew dan Team Laku.com

Layanan Laku.com 
  • Kenyamanan dan keamanan belanja konsumen selalu dijaga dan terjamin, mulai dari pengiriman barang, hingga sampai di tangan konsumen, sehingga memberikan kesan pengalaman yang memuaskan dalam berbelanja online di Laku.com.
  • Data customer akan selalu dijaga keamananya, tidak akan pernah kami jual belikan kepada pihak ketiga diluar operational crew Laku.com
  • Gambar barang yang ditampilkan di situs Laku.com adalah barang yang asli kami jual, karena di foto langsung oleh crew photographer Laku.com
  • Memberikan beragam pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif  bagi setiap customer Laku.com
  • Customer service yang selalu siap membantu customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com, baik merupakan pertanyaan maupun kendala atau kesulitan.
  • Testimonial yang di tampilkan adalah 100% murni dari customer Laku.com

Dari daftar layanan diatas, Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman terbukti sangat mengedepankan kepuasan dan kenyamanan customer dalam berbelanja online di Laku.com. Laku.com juga menyediakan banyak sekali media komunikasi, untuk berhubungan dengan para customernya, pada gambar di atas adalah daftar contact dari customer service Laku.com yang siap dalam melayani customer dengan ramah dan professional di dalam jadwal jam kerja customer service Laku.com, Senin - Jumat customer service Laku.com buka mulai dari jam 08.30 - 24.00, dan pada hari sabtu customer service Laku.com buka mulai dari 08.30 - 17.00. Berikut ini adalah beberapa contact dari customer service Laku.com.

E-mail : support@laku.com
Phone : (021) 8378 3145
SMS  : 0857 7200 2400
SMS  : 0813 8060 0200
BBM  : 299C E6D7
YM!  : lakudotcom2
Ternyata Laku.com sebagai salah satu situs berbelanja online terbesar di Indonesia, sudah membuktikan prestasi-prestasinya lho, Laku.com mendapatkan banyak penghargaan dan reward, mulai dari dalam negeri, hingga ke mancanegara, salah satunya Laku.com mendapatkan penghargaan dari Booshaka (Jepang) sebagai #1 halaman terbaik untuk Shopping/Retail. Dari sisi lain, Laku.com juga sangat professional dalam hal photo contoh barang yang ditampilkan di Laku.com, karena semua photo yang ditampilkan oleh Laku.com adalah barang asli yang dijual oleh laku, dan busananya diperagakan oleh model Laku.com untuk di tampilkan di situsnya, jadi anda tidak usah takut lagi mengenai masalah gambar yang di tampilkan akan berbeda dengan barang yang sebenarnya, karena photo yang ditampilkan laku.com adalah 100% original barang dagang milik Laku.com

Selain itu, Laku.com juga sangat hangat sekali di perbincangkan di berbagai kalangan masyarakat, karena Laku.com pernah di review dan diliput oleh beberapa majalah ternama dan terkenal di Indonesia, mulai dari majalah dalam negeri sampai mancanegara, seperti Cosmo Girl, Go Girl, DressCode, Gadis Magazine, dan Cita Cinta.





Demikian review saya kali ini, Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman adalah situs berbelanja online terbesar dan termurah di Indonesia, ayo sebelum kehabisan, berbelanja di Laku.com, karena banyak barang-barang menarik dengan penawara harga yang termurah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »