Ponsel Sony Ericsson Xperia Duo Dual-core Terbaru

Kabar terbaru dari Sony Ericsson, Sebuah gambar yang memperlihatkan piranti terbaru Sony Ericsson belum lama ini muncul ke permukaan di negara Cina. Piranti ini diklaim sebagai Sony Ericsson Duo dual-core.


Sony Ericsson tampaknya telah menemukan kenyamanan dengan Android. Belum lama ini di Cina sebuah gambar yang memperlihatkan piranti terbaru vendor tersebut muncul dalam bentuk full.


Piranti yang diklaim sebagai Sony Ericsson Duo itu, bisa jadi merupakan ponsel pintar pertama Sony Ericsson berbasiskan prosesor dual-core.


Sementara itu, secara desain ponsel pintar terbaru vendor patungan Jepang-Swedia tersebut memiliki kemiripan dengan piranti Sony Ericsson bernama Xperia Arc layar besar berukuran 4.5 inci.


Dari gambar juga terlihat, piranti ini memiliki tombol navigasi Android, yang mana ini sudah menjadi ciri dari keluarga Xperia. Selain itu, piranti ini kemungkinan besar dibenamkan platform Android bercirikan Sony Ericsson serta terintegrasi secara lebih dengan Facebook.


Spekulasi menyebutkan, piranti ini juga akan hadir dengan kamera sensor Exmor R berkapasitas 8MP atau 16MP, sementara fitur lainnya belum ada kejelasan. Sebelumnya, perusahaan ini di bulan Januari pernah mengungkapkan tengah mengembangkan handset pintar dengan fitur dan kualitas kelas atas.
Tidak banyak yang dapat lintasfacebook sampaikan tentang spesifikasi Sony Ericsson Duo Xperia ini, tapi sumber mengklaim bahwa layar lebih besar dari salah satu Arc dan mungkin mengukur 4,5 "diagonal Tidak ada menyebutkan dari mesin Bravia. Namun kemungkinan besar bahwa itu akan di papan.


Sifat dari CPU Sony Ericsson Xperia Duo dual-core masih merupakan misteri. Qualcomm merupakan pemasok paling mungkin karena telah memiliki kemitraan yang sukses dengan Sony Ericsson untuk beberapa waktu sekarang. Namun 2 Tegra telah mendapatkan semakin populer di antara produsen smartphone baru-baru jadi ada kesempatan luar bahwa Sony Ericsson akan membuat switch.


Sekarang dengan materi promo (seperti yang difoto di sini) sudah dicetak itu sangat mungkin bahwa usaha patungan Swedia-Jepang secara resmi akan mengungkap smartphone Xperia Duo dalam waktu dekat dan kemudian kita akan mendapatkan informasi lebih lengkap.
sumber dari: berbagai media online

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »