Ali Antivirus v.1.07

Saya cuma ingin menge-share Antivirus lama saya, yang semoga bermanfaat bagi Anda semua tidak kalah dengan Antivirus lokal lainya. Silahkan Anda coba..AV ini, catatan: "Jika terdeteksi virus oleh Antivirus lainya seperti Avira,AVG,Avast, Norton, Kaspersky, NOD32 atau yang lainya, Anda ignore-kan saja, atau masukan ke Exception List".

Sedikit deskripsi dari AV ini.


ALI AV adalah antivirus lokal yang memiliki kemampuan khusus, mampu mendeteksi berbagai macam jenis virus baik virus lokal maupun virus asing, dihapus sampai 80% - 90% tanpa merusak dukumen dan sistem, saya tidak mengatakan AV ini 100% dapat mendeteksi serta menghapus virus karena tidak ada sesuatu apapun ciptaan manusia yang sempurna.

Ditambahkan metode Normalize Attribute, Registry Fixed, dan Smart Cure File, kini Anda tidak perlu khawatir lagi, dengan menghilangnya dukumen atau file penting Anda, akibat dari virus. Ditambahkan Tools Emergency Cleanup, yang mampu mendeteksi virus baru jika di berikan samplenya.

Tampilan baru, wajah baru, dan kemampuan baru di lengkapi 30 skin yang menarik.Kombinasi dengan Clam AV (masih tahap percobaan untuk menemukan ke stabilitasi pada pengkombinasiaan). Mendeteksi jauh lebih dalam virus - virus script, seperti vbs, cmd, bat, ini, inf dan js.Dilengkapi dengan metode Error Log, yang mencatat program jika terjadi kesalahan, menguragi bugs dan kesalahan program yang menganggu (Access Violation).

+ Metode Scan (SF3) jauh lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya!.

Pada versi sebelumnya Proses pendeteksi AV ini di jalankan tergantung besar batasan pendeteksian, jika batasan tersebut besar maka proses pendeteksian akan berjalan lambat karena harus membaca sesuai dengan ukuran file yang di beri batasan, pada versi ini tidak selamanya tergantung pada batasan pedeteksian dan batasan pedeteksian hanya digunakan untuk membaca struktur tubuh file yang digunakan untuk melakukan peng-hasting-an, semua ukuran file dapat di deteksi secara cepat dan tepat dangan metode Smart Fast Find File (SF3).

(Catatan scan akan tetap berjalan lambat apabila ALI AV dikombinasikan dengan ClamAV)

+ Metode Force Program
Untuk memaksa agar program di-teminate terlebih dahulu, untuk menghapus virus yang bersandar di program tersebut. Seperti virus K-Spoold, yang mensandarkan library-nya (Avmeter32.dll) di explorer.exe.

+ Metode Auto Heuristic
Di mana untuk menebak apakah file yang ada di komputer merupakan virus atau bukan, dengan melihat ciri - ciri dari cara kerja yang umum di pakai oleh virus, metode ini tidak 100% menebak virus secara pasti, oleh karena itu saya mengingatkan kepada Anda, jika Anda menemukan sebuah file yang dicurigai (Suspected) oleh ALI AV sebagai virus, sebaiknya jangan langsung dihapus, tetapi Anda masukan file tersebut ke KARANTINA, atau dikirim ke e-mail saya, karena kemungkinan file yang dicurigai itu bukan virus."SAYA TIDAK MENANGGUNG JIKA FILE YANG DI CURIGAI TERSEBUT MERUPAKAN DATA PENTING ANDA, UNTUK ITU ANDA HARUS BERHATI-HATI".

+ Mendeteksi virus yang terdapat di dalam file archive
Membaca 3 format kompresi yakni ZIP, JAR, dan CAB, PERHATIAN jika menemukan sebuah virus yang terdapat di file archive Anda sebaiknya Anda ekstrak virusnya terlebih dahulu sebelum menghapus archive, karena ALI AV tidak dapat menghapus secara langsung virus yang ada di file archive.

+ Real-Time Protector
Proses pendeteksian virus otomatis, kini telah tersedia..! dengan versi beta, artinya belum sepenuhnya otomatis mendeteksi virus, tetapi Anda jangan khawatir 76% Real-Time Protector telah mampu melumpuhkan virus, baik yang sedang di jalankan maupun yang sedang di copy, serta pula mampu mendeteksi virus di dalam file archive (ZIP,JAR,CAB).

+ Live Update
Fitur untuk mendeteksi sekaligus men-download Database Virus atau Antivirus versi terbaru dan tools tambahan secara otomatis, tanpa harus membuka website.

+ Fasilitas Error Log (Debuger)
Fasilitas untuk membuat Log File hasil debug jika program mengalami kesalahan, ini dapat membantu saya, jika Anda menemukan kesalahan pada program.

ALI AV di rancang sedemikian rupa agar dapat berjalan di komputer Anda lebih enteng.. gak berat!!, tidak membutukan memory dan ruangan harddisk yang besar, program bersifat portable artinya Anda dapat menjalankan antivirus ini, baik di harddisik maupun USB flashdisk tanpa harus di install, tinggal di "Copy" "Paste!".


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »